Grab The Promo

DIET KECANTIKAN



Apa yang anda makan ternyata akan mempengaruhi kecantikan anda. Diet sehat dan tepat sangat penting untuk merawat kecantikan dari dalam, semak makanan yang berkhasiat untuk kecantikan kulit anda.

Protein
Menguatkan dan melembutkan kuku, membantu membuat keratin, senyawa yang membangun kuku. Sumber makanan yang kaya protein adalah ayam, tuna, kalkun dan bean.

Air
Mengeluarkan toksin dari tubuh dan menyegarkan kulit serta membuat kulit kelihatan lebih bersinar. Kekalkan meminum air putih yang mencukupi agar dapat menjaga kelembapan kulit dan kelihatan lebih kenyal.

Almond
Mengandungi kandungan antipenuaan. Banyak mengandung vitamin E dan sejumlah asam lemak esensial yang membantu menjaga kekenyalan kulit. Juga mengandung antioksidan selenium. Jangan makan secara berlebihan karena almond mengandung kalori yang cukup tinggi.

Apel dan seledri
Ternyata mampu membersihkan noda pada  gigi. Cubalah anda makan apel dan seledri setiap hari.

Makan ikan berminyak
Seperti salmon yang mengandung asam lemak omega 3 mampu membantu melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

Tomato
Mengandung oksidan pencegah cancer kulit seperti beta karoten, vitamin C dan lycopene. Makan tomato dalam bentuk apa saja, maka anda boleh mendapatkan antioksidan ini. Untuk meningkatkan tubuh meng-absorp lycopene, masak tomat dengan sedikit minyak zaitun.

Vitamin A
Sangat penting untuk kulit sehat. Sumber makanan iaitu sayuran warna orange cerah dan daun hijau tua seperti wortel, ubi jalar, brokoli dan bayam.

Makanan kaya vitamin B
Ia membuat rambut kelihatan berkilat. Sumber makanan vitamin B antara lain telur, susu, sayuran hijau dan unggas. Silica penting untuk menjaga elastisitas kulit, membuat kulit bersinar sehat. Havermut mentah, kulit mentimun, bawang bombay dan kecambah kaya mineral silica.

Vitamin C
Membantu membangun kolagen yang mengurangi kedut. Kulit yang mengandung banyak kolagen dapat mempertahankan elastisitas dan bebas kedut untuk waktu lebih lama. Buah kiwi adalah sumber vitamin C terbaik. Makanan lain yang juga merupakan sumber vitamin C adalah jeruk, mangga, tembikai

Vitamin C dan zat besi
Bersama-sama membantu mengurangi lingkaran hitam dibawah mata. Keperluan makanan seperti daging ayam tanpa kulit, paprika kuning dan orange banyak mengandung vitamin C dan zat besi.

Vitamin E
Membantu mempertahankan kecantikan kulit. Vitamin ini juga boleh mengatasi sembab dan kemerahan yang disebabkan terbakar sinar matahari. Biasanya sembab disebabkan oleh kerengangan kulit sehingga terbentuklah kedut di wajah. Perbanyaklah mengkonsumsi advokado, peach dan makanan yang mengandung vitamin E.

Zinc dan kalsium
Membantu mengatasi jerawat. Jadi kalau anda ingin mendapatkan makanan yang mengandung Zinc, maka dapat ditemukan dalam kerang, kalkun, seafood, telur dan susu. Kalsium baik untuk tulang juga membantu membersihkan kulit. Makanan kaya akan kalsium antara lain, susu skim, keju rendah lemak dan yogurt. Makanan ini bukan hanya mengatasi jerawat tapi juga mengurangi kerut.





Thanks singgah blog cik iena yer
next time dtg singgah lg yer(^_~)


3 comments:

Facebook Comment

Related Posts :

Powered by Jasper Roberts - Blog

Archieve