Grab The Promo
Grab The Promo

Nando's Memperkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi


Nando's  merupakan salah sebuah rangkaian restoran terulung di Malaysia, sebuah jenama ikonik yang digemari di seluruh dunia dan terkenal dengan sajian ayam panggang PERi-PERi yang terdiri dari pelbagai perisa telah memperkenalkan perisa baru iaitu Smoky PERi-PERi .


Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi


Menikmati hidangan di Nando's pasti akan membuat anda berasa sangat puas dengan keenakan ayam yang di perap cukup sempurna rasanya. Terdapat pelbagai pilihan perasa untuk anda cuba bersama-sama insan tersayang . Ianya pasti dapat memberi memori indah buat anda dan keluarga menikmati pelbagai perisa ayam bersama keluarga disamping dapat mengeratkan lagi sillaturrahim.


Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Cik iena dan adek sedang menikmati keenakan smoky peri peri




Baru-baru ini cik iena telah di jemput sama  bersama rakan blogger serta media untuk menikmati perisa terbaru daripada Nando's  iaitu Smoky PERi-PERi   .  Terima kasih di ucapkan kepada pihak Nando's Malaysia diatas jemputan dan penghargaan ini .


Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi


Perisa Terbaru Nando’s Malaysia 2018 : Smoky PERi-PERi



Nando’s menawarkan pelbagai cara unik untuk memenuhi selera anda dengan ayam PERi-PERi yang dipanggang menggunakan api, dalam perisa-perisa pengenalan Lemon & Herb, Mild, Hot dan Extra Hot! Dan kini Nando's hadir dengan perisa baru  Smoky PERi-PERi


Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi









Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi

Diilhamkan oleh gabungan ajaib warna-warni Afrika, warisan unik dan rasa berasap hasil kaedah memasak terbuka, maka Smoky PERi-PERi yang ‘super-natural’ terhasil.


Ia memberikan rasa paprika yang kaya, manis dan berasap, sedikit rasa limau, gabungan herba yang menarik dan sememangnya sentuhan Cili Api PERi-PERi tersendiri Nando’s. Semua gabungan ini memberikan rasa berasap unik yang mengimbau suasana barbeku yang baik.


Menurut  PERi-ometer Nando’s, Smoky PERi-PERI lebih pedas daripada Lemon & Herba (yang juga mengandungi cili ajaib secara kebetulan) tetapi kurang pedas daripada rasa Sederhananya. Ia sesuai untuk mereka yang menggemari makanan berperisa tetapi tidak terlalu pedas dan ia memperkenalkan satu dimensi baharu ke rangkaian rasa ayam Nando's.




Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi







"Kami mahu memberi peminat kami rasa sesuatu yang ajaib musim ini dengan ayam PERi-PERi kami yang dipanggang dengan api dan itulah bagaimana wujudnya Smoky PERi-PERi. Selama bertahun-tahun kami telah mencuba pelbagai resipi yang berbeza untuk mencari rasa istimewa yang akan memberi peminat kami sesuatu yang baharu yang dapat dinikmati dan kami memutuskan untuk mencuba dengan Smoky PERi-PERi. Ia memberikan gabungan rasa hebat yang menarik dan unik, tetapi sinonim dengan Nando’s pada masa yang sama," kata Stephen Chew, Ketua Pegawai Eksekutif Nando's Malaysia.

Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi

Nikmati Smoky PERi-PERI baru yang mempesonakan bersama semua sajian anda
sebelum ia hilang. Cara terbaik adalah untuk meraikan musim perayaan dengan hidangan Smoky PERi-PERI untuk 4 dengan hanya RM99.00. Ini termasuk sajian menyelerakan dengan 4 sajian sampingan lazat, 4 minuman ringan tanpa had dan Salted Caramel Cake Bites yang baharu!


Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi
Nando's  Perkenalkan Perisa Baru Smoky PERi-PERi


Nando’s memberi tumpuan bukan sahaja pada ayam bakar sempurna, tetapi juga perisa dan sentiasa bersedia menyahut cabaran untuk meningkatkan pengalaman bersantap mereka ke dimensi yang lain. Nando’s bercita-cita untuk mengumpul dan menyajikan hanya yang terbaik di atas pinggan anda.






Fakta-fakta Menarik mengenai PERi-PERi

 

Nando's Rai Ulang tahun ke-20


•  Cili PERi-PERi adalah unik kepada Nando's

•  42,000 cili diperlukan untuk mengisi satu beg 14kg dan 25,000 beg dipenuhi setiap tahun – jumlahnya adalah lebih daripada satu bilion cili!

•  Setiap kilang cili menghasilkan kira-kira 300 cili yang dipilih dengan tangan dan dipetik satu demi satu

•  Mereka juga diasingkan dengan tangan dan dikeringkan secara semula jadi di bawah sinaran matahari Afrika

•  Cili PERi-PERi mengandungi ‘capsaicin’ yang memberikan kesan 'terasa baik' – anak mata anda akan membesar dan kadar metabolisme anda akan meningkat apabila anda merasakan peningkatan endorfin

•   PERi-PERi juga kaya dengan Vitamin A, B dan C





Untuk Maklumat LAnjut :

Facebook : https://www.facebook.com/NandosMY/
Instagram : https://www.instagram.com/nandosmy/



Photo Credit to  Zulhilmi zaini


6 comments:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete
  2. Wow! Perisa baru.. Kena try ni. Nando's memang antara favorite saya. Ayam peri2 yang pedas giler tu mmg sedap.

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    ReplyDelete
  4. IF you need to hack into any database, YOU SUSPECT THAT YOUR PARTNER IS CHEATING, Erase criminal records hack , delete record, improve credit score, Bitcon, perfect money, spy on whatsapp,-Facebook ,hack text, phone, emails, as long as it's hack contact Alex @Via

    Email :: ( alexhacker221@gmail.com )

    skype :: alexanndy221

    Whatsapp ::+15102553564

    He is great, you won't be disappointed, cheap and fast, he saved my relationship Tell him Andy

    ReplyDelete
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  6. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Facebook Comment

Related Posts :

Powered by Jasper Roberts - Blog

Archieve